Ini Alasan Ahok, Lebih Sering Temui Warga Yang Sakit | DGPOKER | Agen Poker Online

Ini Alasan Ahok, Lebih Sering Temui Warga Yang Sakit | DGPOKER | Agen Poker Online

Ahok

Ini Alasan Ahok, Lebih Sering Temui Warga Yang Sakit | DGPOKER | Agen Poker Online 

88dg88.com | DGPOKER | Agen Poker Online, Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)tebukti lebih rajin mendatangi rumah warga yang sedang sakit, pada kampanye putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017-18.


DGPOKER | Agen Poker Terpercaya


Menuru Ahok, kampanye mengajak warga untuk memilih dirinya bukanlah hal yang penting, sebagai seorang petahana dirinya ingin melihat apakah program yang ditugaskan ke bawahannya di jalankan dengan baik.

"Saya lebih memikirkan program saya dijalankan dengan baik, engak oleh Dinas Kesehatan (Pemprov DKI) itu lebih penting bagi saya, karena kalau nantinya saya aktif lagi, atau dipilih lagi untuk memajukan Jakarta, saya sudah langsung tahu apa yang terjadi di lapangan.


DGPOKER | Cara Menang Poker


Ahok mengaku tidak pernah mengajak orang untuk memilih dirinya apalagi memaksa dengan memberi iming-iming uang, kalau menyapa warga saar berkampanye atau melihat warga yang sedang sakit memang benar itu dilakukan.

dalam beberapa kesempatan bertemu warga, dia bahkan tak segan mengatakan tak masalah jika dirinya tidak di pilih , misalnya saja saat dirinya menjelaskan kepada warga di bantaran sungai yang rumahnya bakal terdampak normalisasi.


DGPOKER | Poker Terpercaya Indonesia


""Visi misi kampanye itu apa ? ngajak orang milih kan ? memang setiap kali aku kelapangan ngajak orang milih aku ? ngak pernah, saya blusukan lagi ngecek, kan kami punya program kesehatan ketok pintu layani dengan hati"ujar Ahok

Dirinya menambahkan, untuk memudahkan masyarakat memperoleh fasilitas kesehatan ia juga menyiapkan dokter-dokter yang nantinya mengobati warga di rumah.

Hal ini bertujuan agar warga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya selama berobat.

“Kami ingin orang-orang ekonomi lemah tidak menghabiskan uang untuk datang ke rumah sakit. Jadi biar dokter yang hadir untuk ngecek. Kami juga punya dasawisma. Kami kombinasi dasa wisma itu,” kata Ahok.

Related Posts:

0 Response to "Ini Alasan Ahok, Lebih Sering Temui Warga Yang Sakit | DGPOKER | Agen Poker Online "

Posting Komentar