Berikut Cara Agus Yudoyono Sikapi Putaran Kedua Pilkada | DGPOKER | Agen Poker Online

Berikut Cara Agus Yudoyono Sikapi Putaran Kedua Pilkada | DGPOKER | Agen Poker Online

https://goo.gl/LFBeL3
Agus Harimurti Yudhoyono

Berikut Cara Agus Yudoyono Sikapi Putaran Kedua Pilkada | DGPOKER | Agen Poker Online

 

Agus Harimurti Yudhoyono, akhirnya menjelaskan sikap politiknya terhadap putaran ke 2 Pilkada DKI Jakarta yang menyisakan calon pasangan nomor 02 dan 03, yakni Basuki Tjahaja Purnama dan wakiilnya Djarot Saipul Didayat dan Anies Baswedan juga wakilnya Sandiaga Uno.


DGPOKER | Agen Poker Terpercaya


Agus menyampaikan sikapnya terhadap putaran kedua saat dirinya mendatangi acara "Thank You Agus-Sylvi" di Ballroom Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Pada pidatonya yang kurang lebih berdurasi 45 menit itu, agus bersirat mengambil jalur tengah alias netral di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Saya terima laporan banyak relawan Agus-Sylvi menunggu komando saya. Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa misi kita sudah selesai saat kita dinyatakan kalah, jadi saya dan Ibu Sylviana Murni tak punya otoritas apa pun untuk memberi komando orang per orang untuk mengarahkan dukungan,” ujar Agus Yudhoyono.


DGPOKER | Cara Menang Poker


Calon yang sebelumnya medapat nomor paslon 01 ini, mengatakan kepada relawan dan tim sukses serta partai pengusung yang mendukungnya yang hadir, untuk mengembalikan pilihan kepada masing-masing invidu.

“Saya yakin yang di ruangan ini sudah punya pilihan masing-masing jadi kurang bijak bila saya memberi komando untuk berikan dukungan kepada nomor dua atau tiga. Karena itu adalah hak individu,” ucap anak dari presiden ke 6 tersebut

“Ini bukan pertempuran kita, bukan kompetisi saya. Saya kembalikan hak pilih kepada masing-masing individu,” pungkasnya.


Related Posts:

0 Response to "Berikut Cara Agus Yudoyono Sikapi Putaran Kedua Pilkada | DGPOKER | Agen Poker Online"

Posting Komentar