Peryantaan Ahok, Hadapi Vonis Besok | DGPOKER | Agen Poker Online

Peryantaan Ahok, Hadapi Vonis Besok | DGPOKER | Agen Poker Online

https://goo.gl/LFBeL3
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Peryantaan Ahok, Hadapi Vonis Besok | DGPOKER | Agen Poker Online

 

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di jadwalkan membacakan putusan kasus Penistaan Agama dengan terdakta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Selasa (9/5/2017) besok.



DGPOKER | Agen Poker Terpercaya


Gubernur DKI Jakarta ini, mengaku tidak mempunyai persiapan kusus menghadapi vonis hakim di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

"Doa saja la, saya tergantung nurani hakim, toh sudah terbukti dari tuntutan jaksa, saya terbukti tidak menistaskan Agama'' ujar Ahok.

Ahok mengaku, yakin dirinya tidak terbukti menghina golongan tertentu, untuk itu dirinya meminta majelis hakim tidak terpengaruh intervensi aksi massa terkait putusan yang akan berlangsung besok.

DGPOKER | Cara Menang Poker


''Sekarang tinggal hakim, kami harap jangan menghakimi jika karena massa yang mendesak, kalau karena massa hakim jadi bertindak semena-mena, runtuhlah pondasi hukum, kalau hukum runtuh negara pun runtuh" kata Ahok.

Ahok mengaku pasrah dengan tuntutan vonis besok, iah menggaku pasrah pada tuhan atas kasus yang melilinya, dalam doanya Ahok meminta tuhan agar membuktikan dirinya tidak bersalah dan tidak mempunyai niat menistakan Agama.

"Saya sebagai orang yang beriman ya doa aja, saya minta  Tuhan declcare bahwa saya innocent, saya tidak niat dan tidak maksud kok" Ujar Ahok.

Related Posts:

0 Response to "Peryantaan Ahok, Hadapi Vonis Besok | DGPOKER | Agen Poker Online"

Posting Komentar