Rizieq : Saya Mohon Kasus Ini Diselesaikan Secara Kekeluargaan Saja | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

Rizieq : Saya Mohon Kasus Ini Diselesaikan Secara Kekeluargaan Saja | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

https://goo.gl/j00ZP3
Habib Rizieq

Rizieq : Saya Mohon Kasus Ini Diselaikan Secara Kekeluargaan Saja | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

 

Polri telah mendengar permintaan maaf dari pimpinan Front Pembela Islam (FPI) agar semua masalah hukum yang menjeratnya , di selesaikan secara kekeluargaan saja.


DGPOKER | Turnamen Poker Online


Irjen Boy Rafli Amar, selaku Kepala Humas Polri, mengatakan pihaknya siap memberi penjelasan yang di perlukan, sekaligus bagaimana cara Rizieq meminta maaf atas kelakuanya.

"Polri akan memberikan klarifikasi, penjelasan, sebagai bentuk pertanggungjawaban hukum, sebagai bentuk akuntabilitas tindakan kepolisian. Jika itu adalah bagian yang harus dijelaskan, pasti akan dijelaskan dengan baik dan jika ada yang harus di jerat hukum, pastinya akan di proses secara hukum" kata Boy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/1/2017). 

 

DGPOKER | Agen Poker Uang Asli 


Kemarin tepatnya selasa (17/1/2017), Rizieq mendatangi DPR dan meminta agar tindakan saling lapor yang terjadi belakangan ini, dimediasi oleh pihak kepolisian,

Pada pertemuannya kemarin, Rizieq juga memohon kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan masalah yang menjeratnya belakangan ini di selesaikan secara kekluargaan.

"Dalam pertemuan saya kali, saya selaku pimpinan Front Pembela Islam, atau FPI, memohon maaf atas segala tindakan yang telah saya ambil belakangan ini, dan saya memohon kepada pihak yang bersangkutan untuk menyelesaikan ini secara kekeluargaan saja" ujar Rizieq.

 

DGPOKER | Agen Poker Terpercaya


Rizieq dilaporkan oleh berbagai pihak terkait sejumlah kasus, yakni dugaan penistaan agama, terkait logo Bank Indonesia di uang kertas, dugaan penistaan terhadap Pancasila, dugaan penghinaan Kapolda Metro Jaya serta hansip, dan terkait pernyataan soal "sampurasun".

"Janganlah kita coba saling lapor karena ini bisa mengantarkan kepada konflik horizontal. Mestinya, kepolisian menjembatani," kata Rizieq di Kompleks Parlemen, Selasa.

Jalur kekeluargaan dianggapnya diperlukan tak hanya bagi kasus hukum ini, tetapi bagi kasus-kasus hukum lainnya. Dengan demikian, tak setiap orang dengan mudahnya melaporkan satu sama lain.

Related Posts:

0 Response to "Rizieq : Saya Mohon Kasus Ini Diselesaikan Secara Kekeluargaan Saja | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya"

Posting Komentar